Perindang Kristus

Monday, December 20, 2010

"Pernyataan Tuhan" - Oleh Erna Tumbelaka‏

Pada Minggu tanggal 5 Sept 2010 jam 11 pagi....Saat itu selesai Pemberitaan Firman Tuhan, masuk Pujian Penyembahan, sementara kami menyembah Tuhan, tiba2saya ( Erna ) dibawa Tuhan ke suatu tempat dlm keadaantidak sadar. ( sepertinya tertidur, padahalsaya sedang menyembah Tuhan dgn mic ).Saya berada di "SANA" & diperlihatkan BanyakRumah2 yg indah, tapisayang ...... saya sangat heran & bertanya tanya dlm hati ....."KENAPA YA RUMAH2 INDAH INI TERLIHAT TIDAKTERAWAT - KOTOR -BERLABA LABA & TAK BERPENGHUNI !!"Tiba2 ROH KUDUS yg membawa saya mejawab pertanyaan saya yang hanya didlm hati :

Suara itu berkata : "AKU TUHAN TELAH MENYIAPKAN RUMAH BAGIANAK2KU UTK MEREKA DIAMI, TAPI SAYANG MEREKA SUDAH TIDAK LAYAK LAGI MENDIAMINYA, SEBAB MEREKA TIDAK HIDUP DALAM KEBENARAN FIRMANKU - MEREKA TIDAKMELAKUKAN APA YG TELAH KUPERINTAHKAN& MEREKA MENAJISKAN KEKUDUSANKU.SAMPAIKAN INI KEPADA ANAK2KU, AGAR MEREKA SADAR & BERTOBAT, SEBAB AKU TUHAN TELAH MENYIAPKAN RUMAH BAGIMEREKA. AMIN"

Seketika itu juga saya (erna) tersadar & tetap masih dlm posisi Menyembah TUHAN dengan mic tetap masih ditangan saya.Pesan ini sudah segera saya sampaikan pd jemaat Tuhan tempat kami beribadah.

Saudara /saudari yg dikasihi Tuhan....Saya Harus Ingatkan anda semua, Perhatikan Pesan Tuhan ini, jika ingin mendiami Rumah Yg Tuhan telah siapkan bagi kita dalam KerajaanNYA. Karna jika tetap tidak mau Sadar & Bertobat, Pastitempatnya dlm API NERAKA !!! Amin


HambaNYA
Erna T

1 comment:

  1. Shalom pemaca samoa. Nyadi tu testimony ti di kirum cousin aku suba. Nyadi aku deka bekunsi testimony tu enggau kita.Arap kita samoa semampai gerai serta lantang dalam ibun jari Tuhan.Amen.

    ReplyDelete