Perindang Kristus

Monday, December 20, 2010

Penglihatan anak Erna Tumbelaka‏

Saya akan menceritrakan Mimpi anak bungsu saya laki-laki bernama: Alsa Yesaya, 12 tahun.

Tadi pagi jam 6, tgl 5 Sept 2010, dia saya bangunkan untuk siap sekolah, & waktu Alsa bangun dia berceritra:
Mama, tadi saya mimpi, saya liat dunia ini kayak mendung, & orang2 pada sibuk semua. Tiba2 saya mendengar suara dilangit, seperti suara SOBEKan (koyakkan),
saya liat ke atas & ternyata : LANGIT SOBEK cukup panjang & lebar sobekannya.Semua orang pada ketakutan termasuk saya. Tiba2....saya terangkat naik dengan posisi kaki tetap tergantung, saya naik & dibawa kedalam lubang sobekan itu.
Saya ( Alsa ) tau lubang itu sangat gelap & sepertinya saya berada pada dimensi lain. Karena ketakutan, saya tutup mata tidak berani melihat, tapi saya tau & rasa ada cukup banyakorang yang juga dibawa kesana bersama saya. Saat saya membuka mata saya,,, saya sudah berada di atas bukit yang lebih tinggi daripada awan.
Saya tidak tau tempat apa itu. Di bukit itu,saya berbaris dengan beberapa org....

Tiba2 suara Malaikat dari arah atas berkata dengan suara Tegas : Tuhan Yesus akan segra datang kembali, & jika DIA datang, yang terjadi lebih menakutkan dari pada saatini yang sedang engkau alami & terjadi !!KataNYA lagi : Beritaukan umatKU: BERTOBATLAH !! Amin
Demikianlah Mimpi anak saya Alsa Yesaya, tadi pagi.Saudara/saudari yg dikasihi Tuhan,,,,, sebagai hamba Tuhan,, saya Erna Tumbelaka, berkewajiban memberitau & mengingatkan kita yang percaya bahwa Yesus Tuhan:
Jangan Tunda2 Pertobatanmu ! Ayo sungguh2 Bertobatlah !! Jangan sampai terlambat !! Amin Glu allKata, Alsa : Yang tidak terangkat, mereka sangat ketakutan, mereka Berdoa & terus berdoa, tapi terlambat !!Karena tetap tidak ada pertolongan bagi yang tidak terangkat !!Kata Alsa lagi, mimpi itu sampai sekarang sore ini tgl 6 Sept, masih sangat terasa Menegangkan & seperti nyata!
Anak saya, masih terus terbayang kejadian dimimpi tadi pagi itu.Anak Tuhan....Bertobatlah !!!! Amin Maranatha


By: Anaknya Erna Tumbelakabernama: Alsa YesayaLaki laki 12 tahun

No comments:

Post a Comment